setia restiani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentigraf 30 My Hero (Tantangan Menulis Hari Ke-51)

Pentigraf 30 My Hero (Tantangan Menulis Hari Ke-51)

Sebut saja namanya Stingky. Aku mengenalnya lewat dunia maya. Pertama kali kukenal biasa aja. Kedua kalinya kudengar tutur katanya manis sekali. Ketiga kalinya aku mulai mengira Stingky itu humoris juga. Pertemuan keempat dan seterusnya aku mulai berpikir, “Aku mulai menyukainya!”

Aku baca setiap tulisannya. Aku klik like sebagai tanda aku menyukai tulisannya. Tulisannya renyah dan selalu membuatku tersenyum. Goresan penanya banyak sekali amanatnya. Dikemas dalam candaan, tapi dibalik semua itu ada banyak hikmah yang bisa dipetik. Semakin hari, membaca tulisanny semakin memotivasku untuk terus menulis. Kemarin, kutunggu tulisannya tak jua tayang. Kemanakah?

Kubaca kembali tulisan-tulisannya. Kutatap wajahnya. Aku sudah mulai memastikan. Stingky orang yang paling cocok. Dia pasti akan bisa mengubah hari-hariku. Semalam aku mulai memimpikannya. Pagi hari sebelum sarapan, Aku langsung membuka medsos mencari tulisannya. Hanya kudapatkan beberapa picturebahagia dengan caption “Satu Hari Bersama Istriku.” Hatiku meleleh sambil berbisik, “Maafkan Teh, gagal lagi mama mencari pasangan hidup buatmu!”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waduh, patah hati, dong! Ayo browsing lagi! Pasti ada yang lebih baik.

04 Jul
Balas

Hehee betul ya bund

04 Jul

Semangat Masih ada stinky yang lainnyaSalam Literasi

08 Jul
Balas

Waduh....keren Bun

04 Jul
Balas

Terimakasih bund

04 Jul

Keren..semoga selalu sukses...salam.literasi..

04 Jul
Balas

Aamiin. Salam literasi juga ya Bund

04 Jul

Lanjut Bu bagus ceritanya

04 Jul
Balas

Makasih Bund

04 Jul

Huuuhhh kasihan ... deh ....gagal lagi ... gagal lagi

04 Jul
Balas

Hiks hiks hiks

04 Jul

Masih ada stinky2 yang lain

04 Jul
Balas

Baik Bund

04 Jul

Stingky... Bagus ceritanya, Bu.

04 Jul
Balas

Bunda makasihh

04 Jul

Pentigraf Cerpen 3 Paragraf kurang dari 210 kataSatu tokoh Stingkitanda dialogAda kejutan di paragraf ketiga Lanjutkan Bu

04 Jul
Balas

Terimakasih Bund

04 Jul



search

New Post